Ilmunya luar biasa ketinggalan

rummy purwaningsih@rummypurwanings

@erikarlebang mas eri koq åϑà dokter obgyn blg bumil Ĝå boleh mkn tahu tempe spy anaknya nanti Ĝå hyperaktif.tuh gmn ƴƌª?

@erikarlebang minum air putih byk apa bikin sakit DM ƴƌª?

Erykar@erikarlebang

Mbak mending pindah dokter deh, ilmunya luar biasa ketinggalan jaman gitu? @rummypurwanings

amarillis nurmatin@numarillisia

Ini mah bukan ilmu dri dokter keknya,nek ra dukun yo rumor budaya @erikarlebang: Mbak mending pindah dokter deh, ilmun@rummypurwanings

Erykar@erikarlebang

Tapi saran sedemikian memang fenomena yang umum ditemui sih@numarillisia bukan ilmu dokter @rummypurwanings

@numarillisia nah menurut @rummypurwanings yang ini sih beneran dokter temennya, mbak. Well kakek & ibu saya pun dokter, jadi saya gak asing

Sebelum menyalahkan Tuhan dan si janin, umumnya pola makan yang dianjurkan tidak menjembatani kesembuhan si pasien@herlinnita

amarillis nurmatin@numarillisia

@erikarlebang @rummypurwanings whew..klo g mw apdet ilmu emank remponk..btw,saya sendiri dokter,g ada tuh ajaran kek gitu..hehee

Erykar@erikarlebang

@numarillisia nah itu dia, keengganan update ilmu yang umum sekali terjadi, sering ditemui seorang tenaga kesehatan basis suggestnya mitos

Nah, Alhamdulillah banget tuh @numarillisia: Aℓhαmϑuℓïℓℓαh hampir semua dokter yg kukenal, termasuk yg senior beud, mau apdet ilmu

Image

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s