Food Combining by Kurawa (Jangan Sepelekan Sakit Maag)

Rudi Valinka, @kurawa

http://chirpstory.com/li/176390

2 minggu gue ikuti #foodcombining hasilnya mantap prens, sendawa over Gas Lambung gue sdh normal.. gue sdh gak Refleksi2an lagi.

2 minggu berat badan gue turun hampir 3 kg, gak nampak orang Diet sama sekali.. coba deh yg punya keluhan “Maag” kronis utk #foodcombining.

Tapi Jujur aja gue Tersiksa sama Juklak #foodCombining ini terutama saat ngunyah yg harus Lama😦 Gak sabaran sering cepat gue telan aja.

Belom lagi godaan makanan saat Lunch or Dinner bareng Teman di Resto, anjrottt gue seperti “alien” pilih makanannya😦 + minumnya air putih.

Paling sering gue diledekin saat kongkow di Kafe, yang lain pada Ngupi + ngeteh… gue dgn imutnya cukup “air putih” wkwkwkwk.

Tapi Finally kan Penyakit Asam Lambung gue Sembuh jadi Worth it dgn pengorbanan ini semua… padahal tingkat kepatuhannya baru 60% yah?

Yang masih nanyain #FoodCombining lo cek aja neh akun @erikarlebang orangnya agak galak wkwkwk tapi doi baik kok. Mau Sembuh hrs siap dimaki.

Satu lagi gue kasih kode kalo ada yg nanya #foodcombining ke @erikarlebang ini jgn nanya yg dasar2, lo hrs oprek abis TL dia baru lo Tanya.

Gue kasih tau sedikit pengalaman temen yg pernah Pingsan 2 hari di Bandara krn Asam Lambung nya naik #truestory.

Temen gue sdh siap2 boarding di ruang Tunggu, dia mematikan semua HP nya saat itu namun secara tiba2 dia terjatuh gak sadarkan diri.

Dalam Posisi HP yg off, tidak ada satupun keluarga, kerabat yg bisa dihubungi krn HP di lock dgn password akhirnya temen gue dibawah ke UGD.

Saat di UGD temen gue diinfus dan dipasangi berbagai alat bantu lainnya… saat masuk hari sabtu kemudian dia siuman di hari seninnya.

Pihak Keluarga temen gue sdh stress 2 hari HP off tanpa terkonfirmasi hampir saja akan dilaporkan dgn status “orang hilang” ke kepolisian.

Saat Siuman Temen gue terheran2 dgn posisinya yg banyak dipasangi kabel2 n infusan, dia sudah merasa sehat n minta ijin pulang dari RS.

Sang Dokter mengatakan kalo hasil pemeriksaan sementara mereka tdk ditemukan penyakit yg aneh lalu dirujuklah saat di JKT utk general cek up.

Tiba2 keluarlah Tagihan dari RS tsb.. hehehe angkanya dahsyat macam2 pemeriksaan sdh dilakukan untung temen gue punya insurance.

Saat kembali ke Jakarta temen gue langsung melakukan pemeriksaan menyeluruh ke RSPP sampai MRI pun dijalani utk mengetahui penyebab pingsan.

3 hari observasi dokter RSPP hanya mengatakan tidak ada masalah apa2 di tubuh temen gue, mereka hanya kasih Vitamin dan Obat Maag😀

Kesimpulannya temen gue menderita Maag dgn Tingkat Gas Lambung yg sangat Tinggi makanya menyebabkan Black-Out, bayangin kalo lg Nyetir??

Jadi Hati2 yah prens yang namanya Maag itu gak boleh disepelein… pola hidup kita sdh gak beres saat ini.. kita tergantung dgn Obat Maag

Gue juga dulu sempat black out saat di Mall beruntung gak spt temen gue, daya tahan tubuh masih bagus hanya gak kuat berdiri

Yuuk kasih tau Saudara,Keluarga, kerabat or siapapun yg lo kenal utk berantas penyakit “Maag” ini dgn cara yg simple.. Ini Ibadah loh

Jangan Biarkan hidup lo tergantung dgn yg namanya Obat Maag dan Tukang Pijit Refleksi.. lo jalanin #foodcombining selesai tuh addict itu

@bachti_art: lambung sering dianaktirikan dibanding Jantung, hati, ginjal, dsb. padahal lambung tempat ngolah bahan dasar pembentuk tubuh kita.

@darumpad: Ibuku jg pernah sesek krn gasnya dorong ke atas, masuk ugd d kira sakit jantung, di kasih obat jantung pengsaann..

@ratnasuari: sama euy.. Satu2nya penyakit yg pernah bikin gw pingsan itu ya sakit maag. Jatuhnya ga elit pula! Nimpa tahi kotok!! Hadehh..

@ennyeryanadewi: saya pernah, beberapa jam nyeri hebat, gak bisa gerak dan opname bbrp hari😐

@izmi_nov: Akhirnya paham deh knpa gue beberapa kali tiba tiba semaput dan nyaris pingsan setelah ngubek TL @kurawa dokter aja ga paham. :’)

@gemiagung istri gue sampe gak bisa diri di halte busway. Untung ada 2 pemuda berhati mulia yg anter istri ke UGD Harapan Kita

@dewichan dulu saya ada maag akut yg gak dsadari. pernah tiba2 pingsan jatuh di resto. itu setelah gue turun dari nyupir dan cuma berdua batita.

@zvd97: jgn minum teh dikala perut blm terisi makan, cepet bgt naikkin asam lambung.

@kurawa: teh, kopi, susu diharamkan diminum utk penderita maag.

@yNatlie udah berbulan2 mau makan sebanyak apapun berat badan gak akan naik..perut enteng😉. Td nya masuk selalu UGD 2x dlm sebulan gara2 Maag.. Skrg udah gak pernah minum obat apapun #foodcombining.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s